Breaking News

Dear Family,

As per SMS/Text Message from Retno Wattimena stated:
"Today (Monday - November 17, 2008), Oma Corie Wattimena Kritis di RSPI kamar 4201 Mohon dukungan doa.
Let's pray for her so God will strengthen her on her condition right now.


PS: Is there anybody knows Eggy's email at Seattle? if you knew, just pass this on and send me a copy of her email address. Thank you.


Thank you
Airlangga Wattimena

Berita sebelumnya

Friday 22 February 2008

Corrie Wattimena - Surgery

Ibu/Tante/Oma Corrie - Cornelia Frederika Dengemans (istri dari Alm. Komodor Udara Leo Wattimena) menjalani operasi paru-paru di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada jam 7 WIB tanggal 21 Febuari 2008.

Kiranya dukungan doa dari kita semua dipanjatkan untuk beliau agar cepat sembuh.

Updated News: /Tuesday March 11, 2008
By Retno Wattimena: Kemarin sore saya sempatkan menengok oma Corrie di RSPI. Ketika itu sekitar jam 17.15, oma duduk tegak karena baru saja kena serangan sesak nafas. Drainage paru-paru sekarang tidak secara alamiah. Sejak hari Jum’at yang lalu sudah dibantu dengan alat bantu. Menurut penjelasan beliau, agar cairannya lebih cepat keluar dan parunya segera kering karena rencana hari ini, Selasa tgl.11 Maret, akan diambil tindakan penambalan bagian yang berlubang. Oma minta dukungan doa dari kita semua agar segera sembuh kembali,


Tuesday Feb 26 2008
By Retno Wattimena. Saat ini masih dipasang selang langsung dari paru2-nya. Sampai hari Senin sore (feb 25, 2008), sudah 5 botol cairan keluar dari paru. Dokter belum bisa memastikan kapan beliau dapat keluar dari rumah sakit. Rencananya bila paru2 telah kering dan kondisi beliau kembali fit, akan dilakukan operasi penambalan pada paru2-nya. Mari kita doakan beliau agar sembuh dari sakitnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.