Breaking News

Dear Family,

As per SMS/Text Message from Retno Wattimena stated:
"Today (Monday - November 17, 2008), Oma Corie Wattimena Kritis di RSPI kamar 4201 Mohon dukungan doa.
Let's pray for her so God will strengthen her on her condition right now.


PS: Is there anybody knows Eggy's email at Seattle? if you knew, just pass this on and send me a copy of her email address. Thank you.


Thank you
Airlangga Wattimena

Berita sebelumnya

Friday 22 February 2008

Clifford Wattimena - Berpulang

C
Co-pilot Clifford Wattimena, Putra Komodor Leo Wattimena meninggal dunia dalam kecelakaan jatuhnya pesawat Cassa di Kalimantan Timur pada hari Sabtu pagi tanggal 26 Januari 2008.

Our deep condolences for the lost.












Metrotvnews.com, Malinau:
Tiga orang awak pesawat Cassa 212 milik Dirgantara Air Service (DAS) yang jatuh Malinau, Kalimantan Timur, Sabtu (26/1) kemarin, telah berhasil dievakuasi. Saat ini ketiga jenazah korban sedang dibawa dari lokasi jatuhnya pesawat ke Long Apung. Selanjutnya jenazah akan dibawa ke Bandara Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Ketiga jenazah awak pesawat adalah Kapten Pilot Sumiskun, Co-Pilot Clifford Wattimena dan teknisi Dharsono. Jenazah Co-Pilot Clifford akan diterbangkan ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Pesawat Cassa 212 tersebut jatuh dalam penerbangan dari Tarakan ke Bandara, Malinau. Pesawat lepas landas dari Bandara Juwata, Tarakan, sekitar pukul 08.13 WITA. Sekitar pukul 09.00 WITA pesawat kehilangan kontak dengan bandara. Lalu, sekitar pukul 13.30 WITA sinyal ELP pesawat menyala. Sinyal ini menyala jika terjadi benturan atau terendam air. Baru pada pukul 16.35 WITA badan pesawat ditemukan dalam kondisi hancur di kawasan Tidung Payau, Kabupaten Malinau, Kalimantan Timur.(DOR)


Sumber | Source : MetroTV.co.id
Pictures are taken from Kompas.com | Banjarmasin Post | Faturahman

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.